6 April 2009

Tragedi 17 Agustus

Sunday, August 17, 2008____________________________

15 Sya'ban tepatnya 17 Agustus acara arwahan dan kemerdekaan digelar diperempatan pondok gw. Setelah mengikuti acara itu gw ke pondok, waktu itu jam 3 pagi/malam ada gerhana bulan sebagian.

Sekitar jam 2 gw ke masjid menara mau ngikutin sholat gerhana, tapi setelah nyampe sana ternyata belom mulai trus gw cari PS aja sambil nunggu.

Gw muter2 sekitar menara ternyata tutup semua, ada satu tempat yang buka tapi PS-nya cuma satu kan kasihan temen gw, gw ngeNet aja ke makmur trus gw sholat gerhana.

Karena masih jam 3 gw nyari PS lagi ditempat laen, gw bingung ternyata semua tutup, setelah gw inget2 ternyata diselatan perempatan menara ada PS, gw coba aja kesana akhirnya buka juga trus gw maen PS ama Umam, kalo nggak 2 jam yaa 2,5 jam tapi sepertinya 2 jam dech.

Trus gw sholat shubuh di menara trus gw kembali ke pondok dengan rasa deg2an untungnya semua santri boleh keluar, gw nyekek ayam didapur turahan acara tadi malem.

Di pondok bosen sekitar jam 7 pagi gw dan rofiq jalan2 ke Base Camp (nama laen dari MI) untuk minjem HP trus ke Qudsiyah untuk komputeran kan udah berbulan2 gak kesana
Sampe disana aduuuh... ternyata tutup katanya sich bukanya siang trus gw BeTe (apaan tu) aja gitu, pikir2 gw oprasi aja.

PS PS sekitar gang sayangan gw oprasi semua ternyata nggak satupun anak pondok disana, trus gw oprasi ke PS riska.

Oh my god Kolel, Kicin, Sobib n Mael sedang asyik beraksi lantas gw dan rofiq nonton mereka aja.

Geng2 pondok (mulai sekarang disingkat G2P) itu asyik PSan (kayak gak punya dosa aja) sambil kebal kebul, merokok gitu, gw nonton TV, saat itu acaranya kan 17 Agustus acara favorit gw itu trus gw kembali nonton G2P itu.

Selang bbrp menit sesosok mayat menghampiri saat gw dan rofiq nonton G2P maen PS, satu dari mayat itu memergoki trus maya2 itu pun pergi.

Gw sangat kecewa >>>

selengkapnya................................

0 komentar: