6 April 2009

Tamu Sitimewa

Friday, March 13__________________________________

Kamis pagi gw masih molor biasa hari libur trus jam 10 gw mandi, rencana gw pulang bareng geng Maxtira tapi nggak jadi, gw ditinggal gara2 nungguin Arif dia kan mau kerumah gw, akhirnya gw pulang bareng geng empat jagung melambung dengan sangu +-50.000 itu adalah bekal terbanyak sepanjang sejarah capung tau ndiri kan dia orangnya kayak gimana makanya gw jaga2 tapi itu semua uang gw ndiri lho.

Nyampe perempatan menara dia ngambil duit di ATM biasa orang kaya untungnya dia nggak pelit.

Sampe di jetak geng empat jagung melambung dibayarin dia yaa mudah2an semua amal baiknya diterima Allah SWT.
Trus gw naek bis Rajabasa penumpangnya sepi hanya empat jagung melambung saja, sampe dicangaan tinggal gw sama Arif.

Dia ngajak ke Saudara dulu, mumpung di Jepara dia kan baru kali ini ke kota ukir (kaleee), setelah gw pikir2 gw mau aja gw kan juga belom pernah kesana, trus gw turun di Saudara tentunya nggak pake seragam lah. Gw ganti baju waktu di Cangaan saat itu sepi lho nggak ada penumpang kecuali gw n dia makanya gw berani.

Trus gw ke lante atas (tentunya sama Arif) gw cuma muter2 ngikutin dia.
Gang bbrp menit gw dipanggil satpam gw kaget aja gitu tak taunya satpam brengsek itu cuma ngasih tau kalo tasnya gak boleh dibawa (harus dititipin), yaa gw manut aja, emangnya gw mau nyolong?..

Trus gw minta tas gw di penitipan barang trus gw ke area permainan namanya gamefantasia, yang beli koin dia trus gw dikasih koin sama dia trus maen balap mobil (menang), basket (kalah), gp (k.o.), trus apa yaa gw nggak tau namanya tapi permainan ini gw yang menang (4-1) after that koinnya habis, dia ngajak balik tapi rasanya kurang seru kalo dia doang yang ngeluarin duit lagian gw juga belom puas.

Trus gw beli koin harganya 15.000 dapet 10 koin dan stiker cantik game fantasia, trus gw maen perang2an (k.o.), balap mobil (kalah), permainan yang nggak tau namanya (win), trus terakhir ngambil boneka tapi gagal gak jadi dapet dech, kaciaaann... yang maen dia sich coba gw pasti tambah gak dapet.

Seluruh aktifitas di Saudara dia yang mimpin, gw nggak bisa apa2 maklumlah wong kota.

Trus keluar, gw nyegat bis lagi, setelah naek bis gw turun di pekeng, yaa lagi2 nungguin penumpang sampe hampir penuh, tapi kali ini nggak seperti biasa, nunggu sebentar langsung jalan menurut gw mungkin karna Arif kali.

Sampe di kretek depan rumah, gw turun trus masuk rumah, ahhh lega, gw tenang2 di ruang tamu tentunya bersama dia trus makan setelah makan dia nabung trus sholat dzuhur, ke kamar, sante2, nonton TV (ngalah ama adek gw).

Trus gw mandi bareng dia (bukan sekamar tau) gw sebelah timur dia sebelah barat saat mandi gw n dia saling canda & tawa trus sholat ashar trus leyeh2 dikamar sampe maghrib trus sholat dirumah padahal biasanya gw ke musholla lho, yaa karna dia nggak mau ke musholla (mungkin capek) gw sholat dirumah, gw turutin aja permintaannya dia kan tamu,TAMU ADALAH RAJA, RAJA HARUS DIPATUHI, fahimta...

Trus baca Al-Qur'an, leyeh2 dikamar sampe isya', sholat trus makan lontong tahu yang masih anget dikamar trus (lalu, kemudian, jadi, serta, dan capek dech...) diantar kak Sahal ke rental PS utara masjid wetan.

Whalhuahhh, TVnya 29 Inc. sepi sisan wah kesempatan nich, gw maen ps ama Arif tiga jam trus gw minta tolong ama kak Sahal supaya dijemput, (maksute).

Eh... udah jam sebelas malem waktunya habis kak Sahal gak nongol2, waduh gawat nich gw bisa pulang jalan kaki, kan jauh untungnya saat itu ada teman gw trus gw dianterin ke Istana (kayak raja aja) Net kalo jam 11 male keatas kan bayarnya 2500 per jam makanya kesana gw tunggu yaa komputernya buanyaaak sekali sepengetahuan gw jumlahnya 42 itu belom yang smoking area terbagi atas timur dan barat udah gitu lante 2 ada fitnes senter nya keren kannn.

Gw ngenet dibagian timur nomer empat belas, pertama dia pegang komputer baru setengah jam an dia ngantuk trus komputernya gw ambil alih.

Dia tidur dikorsi yang gw duduki korsinya kan panjang, empuk lagi dia bantalan paha gw, setelah sejam an dia tidur pulas, rasanya tidurnya enak sekali sampe2 paha gw di ilerin hi... (lumayan), saat dia bangun gw pura2 gak tau, asal lo tau aja yaa dia ngilerin gw dua kali oooohhhh parah gw maklumilah gw juga kadang2 kalo tidur ngiler .

Trus jam setengah empat gw pulah, empat jam sudah gw ngeNet ini adalah pertama kali gw ngeNet se Lama itu.

Dari Istana gw pulang jalan kaki, malem2, dingin, sunyi, gelap, angker jadi satu hiii atut... serem.. sampe rumah gw langsung molor.

Gw rasa pernah makan rujak deh tapi kapan?

Jam enam pagi bangun sholat shubuh trus nonton tv trus leyeh2 dikamar trus makan trus ngapain yaa gw lupa, trus makan rujak buatan gw .

Jam 1/2 12 gw mandi trus Jum'atan setelah itu Faruq kerumah gw trus jam 2 siang nonton star band dibelakang rumah gw tepatnya sawah2 eh ternyata bayar gakjadi nonton dech akhirnya gw ke Cafe sampe jam setengah lima, baru kali ini gw ke Cafe.

Trus gw pulang, pas lagi nyampe pertengahan sawah lagu jangan gila dong muncul lantas gw dengerin dech itu kan lagu kesukaan gw, pas berangkat tadi juga begitu, tapi yang ini lagu jatuh cinta lagi by Mulan Jameela itu juga gw demen.

Langsung yaa, setelah Isya' gw ikut acara dirumah, gw disuruh mimpin berjanjen untungnya ada Arif jadi gw biasa aja.

Setelah subuh gw jalan2 keliling kota, gw gembiraaa banget bisa ngajak dia jalan2 ke kota gw ini kan pertama kali buat dia sampe kota Jepara, setelah nyampe rumah gw makan trus mandi trus kembali kepondok.

Dijetak gw bertemu rofiq trus gw, Arif, Rofiq maen ps di david, setelah itu ke pondok setelah itu selesai.

0 komentar: