6 April 2009

Aku Dan Blogku

The Beginning_________________________________

Jaelangkong jaelangseng, disini ada capung, capungnya para capung, datang tak diantar pulang tak dijemput (kebalik kale), soalnya bisa terbang. Meski bisa terbang gw pura2 gak bis terbang ntar dikira sombong.

Nama gw Muhammad Syihabuddin biasa dipanggil Budin (kalo dirumah), Syihab (kalo dipondok), Fernando Habsyi (kalo dilapangan), Nindy Holic (kalo ditipi), ato kalo lo mau manggil gw Capung (kalo dikandang capung) juga gpp yang penting lo suka.
Usia gw saat ini lagi 17 th, gw sekolah di TBS, pondoknya juga.

Asal lo tau aja yaa, gw juga sama kayak politikus tapi gw policapung, gw punya parte ndiri namanya PKCI (Partai Kebangkitan Capung Indonesia)
Gw sangat bangga punya teman dari genk maxtira apalagi empat jagung melambung selalu ceria deh, smile...

Gw pikir manusia2 disekitar gw baek2, ternyata tak semuanya baek, tapi gw paling gak suka ama pembohong, penghianat, bicarain kejelekan orang laen, pelit, suka minta2 tapi gak dikasih (sokor), masih banyak lagi dehh.
Gw cukup terkenal lho meskipun diantara tukang tembel ban.

Blog gw ini adalah kisah nyata mulai dari nongkrong di wc sambil peciret hingga dipergoki maen PS bersama G2P, tapi gw yakin blog ini pasti banyak yang kurang benar (keliru).

Gw buat blog ini hanya untuk gw aja tapi kalo ada yang kober baca silahkan saja, jangan sedih kalo nggak lucu, gw minta maap pada pembaca yang kurang begitu setuju dengan blog gw.

Blog ini gw buat setelah baca harian kambing jantan buatan Raditya Dika, terus terang gw ingin kayak kambing jantan maka dari itu format2 dalam blog ini tak jauh berbeda dengan kambing jantan.

Terima kasih kambing jantan kau telah membuka hati, usus, jantung dan paru2 gw.
Udah cukup disini saja yaa... .

0 komentar: