6 April 2009

Party Of Maxtira Part 1

Friday, December 5, 2008_____________________________

Kamis pagi gw ke warung mami bersama Zuhdi, Asrofi, Widodo, Asror (tau ndiri kan disana ngapain) trus gw ke PS panggung depannya David gw maen PS rame2 sampe lebih kurang jam 1 siang trus gw nyegat angkot dipertelon klenteng bersama Umam n Samson trus naek angkot setelah beratus2 detik nunggu.
Sampe di tanjung turun dan langsung naik bis warna merah yang sangat sumpek itu, gw nggak nyangka bis yang satu ini ternyata nggak nyaman blas udah penuh gak dapet tempat duduk trus lebih parah lagi bis itu kebanyakan orang2 pasar busyeeettt, baunya minta ampun, puluhan ketek (kelek) bersatu ngancurin oksigen gw yang kempis2 mau abis, fasilitasnya gak ada hu... capek dech...
Mending didaerah gw udah bisnya keren2, cakep2, banyak (gak sedikit), penghuninya pelajar (kalo laki2 kalo perempuan pelijir), ada TV, video, musik pokoknya dijamin nyaman dech.
Sampe di undaan alhamdulillah gak banjir (ujan aja tidak) kata teman gw disini biasanya banjir trus gw turun di pasar kalirejo, dari jalan gw mlaku ke barat kalo nggak salah gw berhenti di pasar yang nggak ada penghuninya alias sepi dan menemui bapaknya Samson.
Samson naik motornya trus gw bonceng gak taunya bapaknya Samson yang mau bonceng dengan sangat super malu gw turun (ha.. kacian dech lo) trus bapaknya Samson naik, bapak sama anak itu berangkat bersama (akur ni yee) trus gw dan Umam nunggu ditempat, gw digasa'i habis2an, sabar capung... sabaarr.
Lagi2 nunggu gw sich ingin langsung terbang aja kan gw capung tapi kasian teman gw dia nggak bisa terbang.
Setelah beratus2 detik nunggu tiba2 temannya teman gw lewat dan dihentiin teman gw trus gw dan teman gw bonceng temannya teman gw (maksute).

0 komentar: