2 April 2009

Senang+Laper=Jatim Park

Sunday, June 22, 2008_______________

Waktu liburan sekolah (semester 2) pondok gw mengadakan ziarah dan wisata ke Jatim Park temen2 gw yang sama2 kelas satu ikut semua kecuali Asrofi karena dia pulang kampung ke Kalimantan.
To the point, sesampainya rombongan 2 bis gw sampai di parkiran wisata gw turun dan mandi dikamar mandi umumsetelah itu gw kembali ke bis siap2 sich, kan masih tutup gerbangnya. bisa dibilang bisa gw itu pendatang awal lho.
Lalu gw pake celana levis ber merk Lea kaos Genius jaket Poison warna hijau dan tidak lupa gw bawa MP3 dengan hedsead yang nempel ditelinga gw.
Trus gw dikasih tiket warna kuning gitu sama panitia dan menyerahkan uang sebesar 15.000, katanya sich tiket itu boleh dipake kalo yang make'in penjaga gerbang (emangnya kiper).
Dari luar Jatim Park nampak megah, trus gw masuk sama Marco, gw selalu bersamanya.
Baru saja melewati gerbang sebuah gong besar berwarna emas menggemparkan gw, tapi kok orang2 pada mukul gong itu, emangnya alat pemukulnya nggak berat apa, gw mulai penasaran, daripada penasaran gw pukul aja gong itu, Dongngng..., ternyata nggak berat lho alat pemukulnya, rasanya seperti di China saja.
Trus gw melanjutkan perjalanan dan berhenti di kebudayaan (maksute), diruang kebudayaan itu ada ada bermacam2 budaya, ada jawa, sunda, papua, dayak dan masih banyak lagi dech.
Trus gw ke ruang sains,tau sendirikan sains itu apa,trus gw berjalan lagi sesuai dengan jalannya, disana itu banyak sekali yang gw lihat, sampe2 gw sendiri lupa saking banyaknya, tapi yang jelas disana itu menyenangkan, (bagi yang senang) termasuk gw.
Saat di taman sesat gw masuk mencoba untuk tersesat, ternyata gw nggak tersesat tuh, masa' taman sesat nggak menyesatkan orang sich (emang setan), tapi nggak enaknya disana basah dan licin, gw pikir taman sesatnya kaya' yang di tipi2, ternyata cape' dech...to the point. Setelah lama sekali gw menyusuri jalan akhirnya sampailah di area permainan.
Gw di area permainan, ada flying tornado, bum2 car, pokoknya buuuanyak dech gw nggak tau namanya (dasar katro').
Prtama kali gw naek flying tornado, antreannya sich nggak terlalu bnyaksoalnya masih belom rame. Waktu gw sampe di petugasnya gelang gw dikasih tanda trus gw naik cari tempat duduk yang nyaman. setelah penuh tiba2 sabuk pengamannya nutup sendiri, gw yaa biasa aja kan dirumah gw banyak yang seperti itu (bo'ong yaa). Trus gw mulai diputer diatas awan, sekeliling gw sich pada teriak minta tolong, ada yang nangis, ingin turun, ingin marah, gembira, sampai2 seandainya bisa mungkin ada yang lompat. Tapi semua itu tergantung mental masing2 , kalo gw yaa cuma pusing tujuh keliling gitu, tapi permainannya kayak yang di tipi2 lho.
Setelah beberapa menit nyawa gw dibuat dolanan gw turun, setelah gw, yang ngantri malah buanyak lho, untungnya gw naik duluan.
Trus gw naik permainan yang lain, semua jenis permainan gw naiki kecuali yang tidak. To the point, trus gw ke rumah hantu, antriannya sudah mulai panjang tapi gw tetap sabar kan orang sabar disayang tuhan berti orang tidak sabar disayang hantu donk , dari luar itu nampk angker, ada suara2 orang cerita hantu gitu. selengkapnya............

0 komentar: