2 April 2009

17+

Sunday, March 15____________________________

Hari ini adalah hari yang paling istimewa dalam hidup gw, tepatnya tanggal 15 Maret 2009 usia gw genap (ganjil) tujuh belas tahun dimana saat2 itu manusia diperbolehkan membuat KTP, nyoblos parte, pacaran, bahkan nonton gitu2an.

Biasanya kan kalo film gitu2an ada tandanya 17+ berarti mulai sekarang gw sudah boleh nonton donk (bercanda kale).

Kalo pacaran sich mau, ciapa sich yang nggak mau pacaran tapi gimana yaa? teman cewek aja nggak punya apalagi pacar, kapan pacaran? udah gitu gw belum punya KTP (Kartu Tanda Pacaran).

Sebenarnya teman cewek punya tapi itu kan cuma teman SD, sekarang paling udah disabet orang kale......

Walaupun hari ini adalah hari yang paling istimewa rasanya biasa aja dech, malahan tadi sekitar jam setengah dua belas gw bingung dikantor sekolah gara2 kurang bayar infaq kalender, kartu test gw ngak diberikan, akhirnya gw berhasil membawa 4 kartu test, satu punya gw yang tiga punya teman yaa hitung2 amallah kan ini Hari Iltah (Hari Ilang Tahun).

Hari ini adalah hari ahad sama saat gw lahir dulu tapi sayangnya ini bukan ahad pon melainkan ahad pahing, ya kacek pasaran doank nggak papa kan?

Catatan ini gw rilis sekitar jam 5 sore dikamar gw (14) tepatnya setelah bersiin sampah tepatnya lagi setelah mandi.


Pesan moral : Besok ketika gw Iltah lagi jangan lupa kadonya yaa, setidaknya maen PS gratis, gw tunggu lho.

0 komentar: