6 April 2009

Kucing Dan Cecak Brengsek

Wednesday, January 28_________________________

Kisah Jendral Capung dikerjain Kucing dan Cecak Brengsek


Sholat Isya' telah usai sekarang jadwalnya belajar coz ngaji pak kyai libur.
Gw belajar di aula bawah tepatnya paling utara sebelah barat, gw duduk manis menghadap keselatan, gw duduk dibawah jendela yang bisa dibuka, waktu itu jendelanya kebuka gw duduk dekat dengan Yani dan Kicin.

Dengan pake sarung hitam dan kaos kuning bertuliskan Reef gw nggambar (bukan sinau) jaring laba2 di buku harian gw yang berwarna biru.

Pas gw sedang serius nggambar jaring laba2 tiba2 gw ngeliat semprotan aer diatas gw dan mengenai jaring laba2 gw, semprotan itu jelas sekali, sangat deras dan menuju kearah selatan, sepertinya ada orang yang jail (bukan sketsa) tapi nggak mungkin dech, soalnya setelah gw amati, semprotan itu kayak kucing yang lagi kencing, begitu kecil begitu deras.

Setelah gw noleh keatas, aaaa.... uyoh koceng... uyoh koceng... uyoh koceng... tiga kali, sekitar gw jadi rame semua orang melihat gw trus buku gw jadi dikencingin, yang gw pikirkan baju kuning dan sarung item gw kena gak yaa...
Trus gw cium buku gw yang kena uyoh koceng huek...huek...huek...
Seluruh pondok ngelihatin atraksi gw, mata gw hampir aja ngeluarin mata air.

Terus terang gw emang nggak betah kalo nyium n ngeliat hal2 yang jorok tapi kalo cerita gak mempan dech. Sampe cerita lele kuning gw makan pake sambel terong buatannya pak dhe sekalipun... tapi kalo udah nyium... angkat kaki gw...nyerah...

Kucing itu benar2 nguyoh, dia kira pasti ada temboknya tak taunya los2an dikencingin, dasar kucing nggak punya tata krama (namanya juga hewan).

Gw inget2 kucing itu warnanya kuning sementara baju yang gw pake warnanya kuning mungkin kucing kalo kencing cari yang warnnya sama tubuhnya kaleee.

Trus gw bersihin buku gw pake aer kran depan kantor setelah itu... Theeeetttt..... waktunya makan tiba.

Trus gw makan bareng temen2 gw trus ge ngobrol sebentar dikamar gw, pas asyik2nya ngobrol satu peristiwa tragis menimpa gw lagi.

Gw ngerasa ada sesuatu yang jatoh dikepala gw trus gw bilang ama Zuhdi, He... dikepala gw ada apa?... dia njawab

Hi... tai cecak. Tidaaaakkk... tai cecak yang baru saja keluar dari anusnya, hiii masih basah, mungkin seger kali kalo dilalap sama kepiting rebus hiii...

korban...

Salah gw apa bisa kena kotoran lagi, tadi uyoh koceng sekarang tai cecak mungkin masih ada episode lagi yaa, udah, ampun gw ampuuun...

Gw kira kucing dan cecak brengsek itu sudah sepakat untuk maluin gw.

Trus gw beritau Kicin kalo gw dapet hadiah dari cecak brengsek, dia langsung ngatain gw habis2an.

Trus gw keramas pake aer kran yang seger dikulah, setelah itu gw mulai aktifitas kembali.

Ini adalah hari yang apes dalam idup gw, dalam sejam 2 jenis kotoran nyangkut dalam diri gw, peristiwa tragis ini gak mungkin gw lupakan.

1 komentar:

L mengatakan...

jendral cpg emang gila beneeeeeeeeeeeeeerrr................ gue baru lhat org se gla ini
bener2 gokil!!!........................