6 April 2009

Panasss, Panassss, Panaaaaaaaassss....

Friday, November 28, 2008_______________________

Jum'at siang gw masih molor teman2 udah pada mandi, after that gw bangun dengan rasa yang kurang puas, ngantuk berat padahal keponakan gw masih tidur, trus gw mandi pake sabun Lux kesayangan gw.
Setelah itu gw siap2 mulai dari sarung, peci, baju (emang gak pake kolor?) trus gw nunggu teman gw, gw berangkat ama Rofiq, gw sadar kalo gw adalah manusia terakhir yang berangkat ke masjid menara padahal masjid itu selalu tidak muat saking banyaknya jamaah.
Gw nggak bawa sajadah, teman gw bawa, gw berangkatnya cepat ato lambat? gw lupa, sampe di menara khutbahnya udah selesai, gw bingung (cekelan cagak!) gak bawa sajadah, gak dapet tempat, jangan kan didalam, dihalaman masjid pun hampir penuh gw berusaha cari temen ge(mo gabung sajadah), gw nyesel nggak bawa sajadah gw kira belom telat. Akhirnya gw gabung ama Rofiq dan Kicin.
Dua sajadah untuk tiga orang manusia, gw manggon disebelah kanan jadi sebelah kanan gw langsung lante yang sangat super panas karna saat itu matahari sedang marah ama gw, panas banget gw sentuh lante itu pake telapak kaki, aaaa gak betah dech.
Pas sholat gw nyoba untuk bertahan pas tahiyat akher kaki gw nggak nyentuh sajadah, kaki kiri kesayangan gw itu langsung nempel lante yang super panas aaaaaaaaa panaaaass, dalam hati gw berdo'a agar cepet selese sholatnya, jadi gak khusyi' dech, aaa nggak betah nich panaaasss, apalagi yang jadi imam saat itu kyai sepuh lama banget, maklumlah udah tua tapi panaaaas panaas ampunnn ampuuunn.
Kalo tau gini gw bawa sajadah, setelah selese aah legaa..
Peristiwa ini adalah kali ketiga tapi yang ini paling parah, udah sajadah gabung, kaki gw gak ikut setengah, gak ada atapnya jadi langsung kena sinar matahari, nggak percaya coba aja.. tapi jangan ajak gw.. kapok gw, ngak mau lagi dech.

0 komentar: