2 April 2009

SCTP Award 2010

Untuk Kalangan Sendiri__________________________

Berdasarkan Hasil SCTP Awards yang ke-VI di Batagor Centre tanggal 10 Januari 2010 maka dengan ini kami umumkan hasil Pemilihan Teman Syihab dengan kategori :

-Teman Tersetia : Marco.
-Teman Tergokil : Fatoni.
-Teman Tercanggih : Lutfi.
-Teman Terewoh : Kak Sahal.
-Teman Terasyik : Afa.
-Teman Tertindas : Ma'sum.
-Teman Tersipit : Kicon.
-Teman Tergendut : Gendut.
-Teman Spesial : Arif.
-Teman Umbah2 : Asrofi.
-Teman Penghibur : Semua Teman2 Gw.
-Teman Ngobrol : Semua Teman2 Gw.
-Teman Mbolos : Rofiq.
-Teman Curhat : Semua Teman2 Gw.
-Teman Tidur : Terserah.
-Teman Belajar : Semua Teman2 Gw.
-Teman NgeNet : Gonta Ganti.
-Teman Maen PS : Saiki wes Ra tau.
-Teman Pulang : Sendirian.
-Teman Tragedi 17 Agustus : Rofiq, Ismael, Kholel, Kicin, Sobib.
-Teman Melanggar : Dah Tobat.
-Teman Bercumbu : Ea...ea...ea...
-Teman Segala : Semua Teman2 Gw.

Selamat Bagi Para Pemenang!!!
Hadiah dapat diambil di Sekretariat PT. Jendral Capung, Tbk Jl. Suka Harta No. 123
Pengambilan hadiah paling lambat sehari setelah pengumuman.

Terimakasih


TTD
Direktur Utama PT. Jendral Capung, Tbk

M. SYIHABUDDIN, S. S.

0 komentar: