11 Juli 2009

PKCI

Untuk kalangan sendiri__________________


Layaknya seorang politikus jendral capung juga ikut berkecipung di dunia politik sebut saja policapung (bukan politikus), beliau telah sukses mendirikan partai.
PKCI, ya itulah partainya.

PKCI berdiri pada tanggal 30 Maret 2009 partai ini berazazkan persahabatan yang memeliki kepanjangan Partai Kebangkitan Capung Indonesia.

Meski masih berstatus partai baru PKCI mampu menyabet 4 kursi anggota dewan hal ini terbukti setelah partai ini menang di pemilu Caleg 31 April lalu kemenangan itu tak lain berkat dukungan para capungstar.

PKCI dapat meraih satu tiket ke Pilpres yang akan datang, sebagai presiden beliau menegaskan dalam Rancangan Udang Udang (RUU) “saya akan menggandeng Blekecot Mbacot sebagai wakil dan menunjuk Pasukan Ubur2 sebagai menteri.

PKCI merupakan satu2nya partai yang dianggap tidak waras hal itu terbukti setelah seorang wartawan asal Swedia mengaku kalo dirinya baru baru kali ini berjumpa dengan partai yang bisa dikatakan tidak waras namun ketidak warasan ini membuat publik semakin penasaran dan ingin selalu mendukung, dukung aja semoga di pilpres mendatang jendral capung menang.
Pilih nomer 4 Capung Mbacot.

Nama : PKCI
Kepanjangan : Partai Kebangkitan Capung Indonesia
Berdiri : 30 Maret 2009
Pendiri : Jendral Capung
Status : Partai baru
Azaz : Persahabatan
Sekretariat : Jl. Taman Siswa E-mail : jendralcapung@rocketmail.com

0 komentar: