4 Juni 2009

Di Ujung Tanduk

Thursday, June 3_____________________________

Dimalam yang lumayan dingin gw ngambil makan sama teman satu klub trus gw makan di aula atas yang sudah di tunggu dua orang temen gw.

Seperti biasa kalo makan gw suka mlukak mlukok (huek... huek..) gitu tapi gak sampe muntah.

Saat itu gw ngeliatin aksi kesintingan gw akibatnya gw dan sekitar gw tertawa tanpa melek sakeng cekaka'ane ra' iso melek. Tak terasa aksi kegilaan gw membuat gw sadar kalo nasi gw masih banyak terpaksa gw makan ndiri semua nasi temen gw udah habis.

Setelah ngisahi pireng gw nongkrong sebentar di gota'an 8 sambil makan buah jambu yang lumayan segar yang diiringi lantunan music by nyanyi dewe.

Trus ganti kaos spiderman warna ungu katok levis pendek, trus gw ke gota'an 17 baru nyampe sana gw digasa'i ha...ha...ha.. markas besar Maxtira itu akan menjadi saksi bisu atas kegluwehan temen2 gw nggasa'i gw.

Awalnya hanya nggluweh tapi lama kelamaan gw yang di gluwehin (maksute), tak kurang dari enam orang teman gw bersatu gasa'i gw.
Gw digasa'i habis2an, sampe2 nyanyipun juga digasa'i. Terbongkarnya rahasia bahwa gw ikut ziarah atas nama Hamba Allah membuat temen2 Maxtira gasa'i.

Saat itu gw merasa diujung tanduk, baru kali ini gw digasa'i habis2an, Zuhdi yang biasanya belain gw kali ini dia malah menusuk gw dari belakang, lebih dari 30 menit gw digasa'i.

Kalo masalah digasa'i gw emang kebal tapi yang gw gak suka dari semua topik gasa'an adalah gw ikut ziarah dibayari setengah sama rambut jagung.

Hati gw merasa sedikit sakit, menurut gw gasa'an itu terlalu pahit bila gw denger. Sekali lagi gw tegaskan, gw ikut ziarah bukan karena ingin bersama Arif tapi karna gw ingin ke kota metropolitan soalnya selama bertaun2 gw idup di dunia ini belum pernah kesana apalgi ke Ancol.

Gw katakan gw ini normal jadi gak perlulah gasa'i yang bukan2 mending gasa'i nya yang iya2.
Gw memang sering ditraktir Arif tapi bukan berarti dia bayarin gw setengah untuk ziarah.
Gw kira cukup isi hati gw gw curahkan dalam blog gw.
Gw mohon pengertian dikit kenapa.

0 komentar: