25 Mei 2009

Capung Berdarah O ?

Tuesday, May 19__________________________

Saat istirahat pertama gw keluar kelas melihat indahnya suasana capung berterbangan diawang2. Gw mulai melirik kantin Pak Dhe yang gw rasa perut gw udah mulai sedikit merintih kelaparan.

Tak lama seorang Marco ngajak gw berobat, dengan penuh kegirangan gw terima ajakannya.
Lagipula setelah istirahat adalah jamnya pak Ji min yang gw rasa beliao akan nyemprot gw akibat bolos lima hari yang lalu.

Setelah ijen sama mas Ulin dan pak Sujadi gw berangkat jalan kaki.
Sampe di Ma'ahid Yazid turun dari motor dia ikut gabung sama gw.

Sampe di Al Fatah Marco daftar dan ditarik 2000 dia cuman bawa 500 perak untungnya gw bawa uang, yaa meski receh tapi cukup lho buat biaya pendaftaran.

Trus nunggu giliran sambil nonton dahsyat, Marco dipanggil dia diperiksa dokter setelah itu dia keluar marani gw dia mau periksa golongan darah, setelah gw pikir2 gw juga ikut periksa, gw melihat dia diperiksa aaa kelihatannya sakit.

Saat giliran gw gw berikan tangan kanan gw trus wanita personil al fatah itu menyuntikkan alat seperti bulpen kearah jari telunjuk gw paling ujung, aaa rasanya seperti disunat trus wanita yang loemayan manis itu mengeluarkan darah gw diatas kaca bening.

Suatu peristiwa aneh sat itu adalah darah gw keluarnya sedikit, mungkin karna gw gak pernah maka dideh.

Gw sempat memperlihatkan aksi koplak gw hingga yang tau semuanya ngguyu.

Trus setelah wanita itu meneteskan beberapa tetes darah gw di dua bagian berbeda, wanita itu mencampuri suatu zat yang berwarna kuning satunya lagi berwarna biru trus wanita itu mengaduk darah yang sudah tercampur zat
kuning dan hasilnya buthek . Trus darah yang dicampuri zat biru juga diaduk dan hasilnya sama (dalam kurung keruh).

Menurut wanita itu INI MENUNJUKKAN BAHWA GW BERDARAH O.

Berbeda dengan Marco dia kedapatan darahnya menggumpal, itu berarti darah keamanan pondok yang pernah nyekel gw itu B.

Setelah itu suatu kejadian aneh terjadi, gw disuruh bayar, aneh??? trus gw kasih 10000 berdua.
Trus gw kembali ke sekolah gw cerita ke temen2 gw mereka sempat gak percaya kalo periksa golongan darah di al fatah bayar capek dech...

Udah ya....

Sekian.

0 komentar: